Monday, August 1, 2011

SEVEN TWO SONG

Yeah . . .

Aku punya hidup
yang kadang terang kadang redup
walau saat kujalani ku merasa gugup
tapi sudahlah kutau aku sanggup

Yeah ...

ingin ku mati rasa
lupakan kejadian buruk yang ada
tapi sudahlah aku tau ku tak bisa
kutau ini takdir dari tuhan yang maha esa

yeah . . .

di sekolah ada canda ada tawa
kadang juga ada air mata
tapi sudahlah walau aku selalu gundah gulana
kaya kata si nikedila de wanda
coba ku lupakan rasa itu semua
karna kutau ada TUJUH DUA
yang selalu buatku tersenyum CERIA :)

yeah ...

kapan ku bisa lupa ingatan
lupa akan semua yang memalukan
pmr ku tak tentu jalan
di rumah ku selalu sendirian
di sekolah ohhhh ku disiksa teman

yeah ...

lagu ini kubuat atas nama hati
hati nurani yang takkan berdusta sampai mati
walau suatu saat nanti
kutau semua tak seperti saat ini
ohhh biarlah ini semua terjadi

yeah ...

cobaan bertubi tubi
tujuh dua pun akan di pecah lagi
ohh jangan sampai terjadi
bila terjadi ku akan bakar sekolah ku ini
tapi apa apa aku berani?
bakar sekolah tercinta ku ini

yeah ...

No comments:

Post a Comment